Deretan yang (belum) Terdiksi

05.09 0 Comments

Gambar: http://1.bp.blogspot.com

Wahai kalian...
Sederet huruf yang belum mampu kudiksikan
Apakah kalian terlalu berkerumun menyambutku
hingga sulit tuk ku terka satu persatu?
Atau sekumpulan syaraf di ragaku terlalu payah
untuk sekadar memekakan inderanya?
Atau mungkin terlalu banyak spasi
hingga membatasiku merangkai kalian menjadi diksi?
Lalu, di satu titik letak yang menangkapku
Aku mulai mempertanyakan diriku
Siapa aku di sepanjang goresan ini
Aku.. yang masih menjelajah huruf-huruf sebelum koma atau bahkan titik menghampiri

Tanpa serangkai diksi takkan mampu aku membaca
Dan tanpa mampu membaca bagaimana aku mampu memakna
to be continued....


Semarang, 25 Mei 2014

Erna

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: