Orang-Orang yang Berdoa

07.58 0 Comments

Orang-orang yang berdoa adalah orang-orang yang penuh ketulusan dalam cinta. Menjadi sebab kebaikan orang yang dicinta tak lain sebuah wujud cinta tanpa syarat. Mengubah serapah menjadi rapalan bertuah. Selayaknya doa ibunda seorang Abdurrahman as-Sudais yang menyulap si kecil penabur debu ke makanan menjadi seorang imam besar Masjidil Haram.

Orang-orang yang berdoa adalah orang-orang yang membuktikan sesungguh keyakinan. Karena titik temu antara doa dan takdir akan mengalahkan segala ketidakmungkinan. Selayaknya doa seorang Yusuf yang meninggikannya dari tipu daya dan penjara menjadi seorang terpercaya selepas menafsirkan mimpi Qitri Al Aziz. Doa yang meleburkan iri dengki para saudara menjadi hormat dan cinta.

Orang-orang yang berdoa adalah orang-orang yang mengakui segala kekhilafan. Karena di puncak titik keinsyafan telah dijanjikan-Nya keselamatan. Selayaknya doa seorang Yunus yang melepaskannya dari perut ikan paus. Yang menyeretnya ke tepian pantai, menumbuhkan pohon labu berbuah masak di tengah laparnya.

Orang-orang yang berdoa adalah orang-orang yang suaranya mampu menjangkau tingginya langit meski hanya lewat bisik suaranya di bumi. Karena doa-doa menjadi anak tangga penghantar ke pintu langit seketika. Selayaknya doa seorang Isa yang mendatangkan aneka hidangan dari langit.

Karena doa adalah sebentuk perjuangan yang agung.

#RaMen
#RamadhanMenulis
#Day4
#RamadhanProduktif
#SatuHariSatiCeracau

Erna

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: