Kelak

00.55 0 Comments

"Kak, sudah menemukan?" Tanya seorang adik perempuan.
"Menemukan?" Kakak lelaki balik bertanya.
 Adik perempuan hanya tersenyum.
Kakak lelaki mulai mengerti arah pertanyaan adiknya.

 "Kak, kakak akan memilih yang mana? Aku yang lebih dulu ditemukan atau kakak yang lebih dulu menemukan?" Adik perempuan bertanya lagi.
 "Menurutmu mana yang akan lebih sulit, meninggalkan atau ditinggalkan?" "Sama-sama tidak mudah." Jawab adik perempuan.
"Tak usah risau, tak perlu khawatir kamu ditinggalkan ketika aku telah menemukan nanti, justeru aku membawakan teman perempuan untukmu juga." Jawab kakak lelaki.
Adik perempuan hanya terdiam.
"Atau sudah ada seorang yang menemukanmu? Aku akan dengan senang hati menyambutnya. Aku akan sangat lega ada seorang yang akan menjagamu. Dia haruslah lelaki yang mampu menuntunmu dalam kebaikan, membuatmu ikhlas menjadikannya sebagai muara ketaatan, menerima kamu sebagai dirimu sendiri, dan tentu saja seorang yang cukup 'sabar dan peka' membersamai perempuan sepertimu." Jawab kakak lelaki sambil tersenyum menyindir.
Adik perempuan hanya tersenyum getir.
Kakak lelaki kembali tidak mengerti arah pertanyaan adiknya.

Erna

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: